2016

Post pertama di 2016!

Sudah lama engga ngeblog! Hahahaha

Barusan ngedelete pos-pos lalu yang menurut gue 'wah anjeng apaan banget nih'. Terus juga sedikit merubah model blognya. Gak nyangka blog ini sudah hmm... UDAH ENEM TAHUN BRO! Kalo gue nikah tahun 2010, umur anak gue udah lima taun jalan enam.

Suaminya? Entahlah masih disimpan Allah.

Banyak yang udah bener-bener dilewati di tahun 2015 ke 2016. Dari mulai gue SMA sampai sekarang, gue kuliah di salah satuh universitas negri di Jakarta. Banyak senengnya, banyak juga sedihnya.

Ya, dari gue kehilangan sepupu yang bener-bener gue sayangin seperti ade kedua gue sendiri, Bimmo. Dia juga sering gue ceritain di blog ini dulu. Dari mulai cerita dia yang kalau puasa ngadem di ATM deket sekolah, cerita tentang dia yang dulu suka gue isengin, dan cerita lainnya. Kalau tiap inget dia, bawaannya mau nangis mulu. Padahal masih sepupu, kan? Entahlah, gue ga bisa ngebayangin kalau gue kehilangan orang-orang yang lebih dekat dari sekedar sepupu. Bisa gila mungkin? Okey, mungkin gue akan ngepos tentang dia di pos selanjutnya.. Dan kalau ada yang belum sempat baca cerita tentang sepupu gue di pos sebelumnya, mungkin sudah saya hapus.

Saya?

Yak jadi kebiasa pakai kata saya.

Tentang cerita senangnya, banyak banget sampai saya bingung mau cerita yang mana. Yang jelas, ini sebagai formalitas aja karna ngga ada pos apapun di tahun 2016. Hidup saya semakin baik. Semakin dekat dengan uban.

Salam ceria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak cukup bagi kita

Jangan terlalu serius

Covid why