Simple work

Tadi pagi waktu pelajaran Lab Bahasa, gue disuruh oleh seorang guru untuk mengerjakan tugas suci (ceelah tugas suci) yaitu : membuat dialog dengan bahasa inggris lalu maju ke depan kelas.

Tanpa berpikir panjang dan berpikir pendek, gue sama teman seperjuangan tugas tuh bahasa inggris (baca:bila), langsung berdiskusi dengan tempo yang sesingkat-singkatnya dan maju ke depan kelas dengan sok (pinternya). Beginilah dialog yang kami,anak-anak tak berdosa ini buat :

Bila : Hi, Dira!
Dira : Hi, Bila!
Bila : How ar u?
Dira : im fine thanks. hbu?
Bila : fine too..
Dira : ohya?waw
Bila : ih waw

Sekian. Singkat emang. Walhasil, guru tidak menerima ahsil kerja ringan kami dan kami disuruh membuat lagi dengan dialog yang agak panjang. Karna takut dilempar pake lemari kelas, gue sama Bila akhirnya membuat kembali dialognya selama 10 menit (menurut perkiraan jam pasir) dan langsung menuju ke depan dengan ge-gean.  Ceritanya nih, di dialognya itu, gue sama Bila bertemu disebuah jalan. Gue anak alim dan Bila anak sok alim huehehe. Gue ke suatu tempat dan dia ke suatu tempat (loh?).

Inilah hasil tugas suci bahasa inggris kami,anak-anak polos,cupu dan gembel yang tidak tahu apa-apa

Bila : Hi Dira!
Dira : Hi Bila!
Bia : How ar u?
Dira : Fine thanks.hbu?
Bila : fine too,thanks.
Dira : What ar u doing?
Bila : im going to market
Dira : what for?
Bila : i want to buy bra
Dira : Oh waw.. It's so amazing!zwing~
Bila : Oh yeah-_- And what ar u doing here?
Dira : im going to mosque.
Bila : what for?
Dira : I want to pray,stupid!-_-lol
Bila : ohwaw.. Sorry i must go now
Dira : ok,no prob.
Bila : Bye see you ya~
Dira : see you too~

 Tugas bahasa inggris dengan otak kami yang cetek secetek jamban. SIMPLE WORK bahasa gaulnya.

-Sekian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak cukup bagi kita

Jangan terlalu serius

Covid why