lingkaran kecil..lingkaran kecil..

Udah lama gue hiatus dari nih blog. Why? Ada banyak jawaban :

1.Kompi gue rusak
2. Gue gaboleh sering main kompi terutama internet. Internet emang tulisannya harus bener-bener di bold #okeyanginiabaikan

Sekarang, jadwal belajar gue padet banget (padat aja). Selama seminggu, gue cuma boleh main kompi 2 hari. Yaitu : Sabtu-minggu. Sabtu juga kalo ga disuruh nemenin nyokap jangain toko. Busset! Gitu-gitu, kalo dirumah gue gaada bonyok, gue suka curi-curi pandang+ maenin kompi. hehe.

Gimana schedule gue di hari lain? Yang gue lakuin masih kayak biasa. Sekolah-mandi-makan-ketawa. Bedanya, pas maghrib sehabis solat, gue sibuk-asiknya ngerjain LKS sampe jam 8 atau engga jam 9. Padahal, dulu gue paling enek baca LKS. Alasannya karna :
1.) tuh buku gak berwarna (dan warnanya cuma item-abu-abu)
2.) tuh buku juga sulit buat gue cerna (ya,karna gue gak suka mencerna buku-tp makanan). Dan, gue selalu nganggep buku pelajaran/lks itu : scum decay gitu. Gatau kenapa gue rada kesambet sm soal pelajaran! Soal nilai gue? Meskipun gue udah belajar,berusaha ga nyontek, yang ada nilai gue so-so atau yang ada malah agak dibawah gitu. Gapapa, usaha sendirti gitu HA HA *ketawa maksa*.

Gimana dengan keseharian sekolah gue? Gue lagi sibuk bikin gambar Babi gitu. YA,B-A-B-I! Atau bahasa AL4Ynya : B4B1. Beberapa hari yang lalu atau minggu yang lalu, ada cerita disekolah gue yang berhubungan sama babi.

Waktu itu, gue seneng banget gambar babi di buku tulis, lalu akhirnya gue salurkan hobi gue melalui papan tulis. Gue buat babi kecil,lalu lama-lama babi besar. Awalnya beberapa temen gue yang tertarik. Tapi, lama-lama teman-teman gue semua pada tertarik. Pada saat jam pelajaran kosong, gue nyempetin ngajarin anak-anak bikin B4B1.

Gue : Anak-anak, sekarang kita akan belajar cara membuat BABI! *gue lupa gue ngomong apa*
Anak-anak : Iyaaa *gue lupa mereka ngomong apa*
Gue : Ikutin gue yaaa!
AA : Okeee

Oke, ini adalah lagu B-4-B-1. Lagu b4b1 ini adalah warisan dari temen-temen SD gue yang gue salurkan di smp gue,bukan hanya ke papan tulis, tapi ke temen-temen kelasan gue.

Lingkaran kecil..lingkaran kecil..
Lingkaran besar..

Lingkaran kecil..Lingkaran kecil..
Lingkaran besar..

Mama, papa..
Naik perahu..

Kakak,adik..
Enjot-enjotan

Tiga, empat..
Tiga dan satu..

Di beri garis.. Diberi garis..
Jadinya Babi!

Gue nambahin liriknya :

Babi..Babi..
Lingkaran Babi..

Babi..Babi..
Lingkaran babi.. #yang ini abaikan aja.

Dengan begonya, anak-anak kelasan gue yang pinter maupun bloon,mau aja gitu loh NGIKUTIN GUE NYANYI! Mereka telah gue sesatkan ke dunia tololan toyyiban hahaha..

Saat yang lain pada solat (kecuali gue dan anak cewe lain yang berhalangan), temen gue si Ayu minta ajarin cara buat babi di papan tulis. Oke, karna gue anak yang baik juga warp, gue ajarin aja. Si Ayu ini emang tergolong orang betawi-tapi kayak jawa yang sifatnya lola abis (maap yu!). SUMPAH UDAH GUE AJARIN TAPI TETEP AJA GABISA!Oh, gue stuck abis!Oke, Gue menyerah!

Sampai sekarang,gue masih tetep aja nyobekin kertas, ngambil pulpen orang sambil menyiapkan membuat seni yang luar biasa.

Lalu gue mengalunkan lagu indah..

Lingkaran kecil.. Lingkaran kecil..

Yang penasaran sama gambar babinya, ini gue kasih tau (keadaan normal):
Tapi,temen gue malah buat babinya begini (bukan ayu). Dibantu sama gue juga, ya hampir mirip beginilah (keadaan abnormal setelah diramal masa depannya oleh paranormal):
Nb : Gambar babi diatas ini adalah babi langka yang ditemukan di kelas hachi-ichi. Babi yang memiliki 1 pintu, 4 jendela (ini babi apa bis?), sering berak sembarangan, memiliki 2 kaki, 2 mata dan 2 pipp *serba 2. Hoi, babi ini angka hokinya no: 2*

Alunan itu masih saja dilantunkan. Bukan hanya diriku yang mengucapkan, melainkan teman sebangkuku.. Lalu dilanjutkan oleh anak-anak lain..

Lingkaran kecil..Lingkaran kecil..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak cukup bagi kita

Jangan terlalu serius

Covid why